DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 20 November 2014

Rich trader review 20-11-14 Koreksi juga

Koreksi juga. IHSG closing minus 48,53 poin asing net sell cukup besar Rp 538 M dengan value transaksi sebesar Rp 4,2 T. Seperti yang sudah saya warn dalam posting saya kemarin agar berhati – hati rawan koreksi akhirnya terjadi juga. Saya berharap para pembaca dapat terhindar dari posisi rugi.

Sebenarnya saya berharap ini merupakan koreksi sehat dengan posisi asing net sell yang kecil. Tapi melihat kenyataan yang terjadi, sebaiknya mulai waspada karena asing net sell besar saat market koreksi. Value transaksi juga meningkat diatas 4 T saat koreksi, sedangkan 2 hari berturut – turut naik dengan value yang relative kecil.  Selain itu jika cukup beruntung watch kemarin memberikan gain yang lumayan seperti ADRO yang sudah naik 3,9 % , sebaiknya mulai pasang stop loss untuk melindungi profit yang udah didapat. Watch besok saham – saham CPO dan logam diantaranya SIMP, ADRO, ANTM, TBLA dan MYOH.

Cermati Dow yang rawan koreksi, Eropa, oil di 74,63, gold di 1186,25 dan Rupiah di 12.164. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.