DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 25 November 2014

Rich trader review 25-11-14 Turbulence fasten your seatbelt



Turbulence fasten your seatbelt. IHSG closing minu 22,82 poin asing net sell Rp 52 M dengan value transaksis harian sebesar Rp 5,1 T. Apa yang terjadi saat kamar gelap memang sulit diprediksi, tidak ada yang tau mau kemana sesudahnya. Saat preclosing asing masih net buy sekitar Rp 152 M, begitu closing berbalik menjadi net Sell.

Kejatuhan saat kamar gelap ditopang oleh saham – saham bc seperti UNTR, AALI, TLKM dan PTBA. Sepertinya market akan memasuki area turbulensi yang artinya indek bisa bergerak volatile biasanya dengan volume yang tipis. Saham – saham seperti HRUM yang masuk watch list minggu lalu masih rally hari ini, selamat bagi yang sudah menikmati profitnya. Watch besok masih MNCN dengan resist 2540, 2610., BWPT resist 530, SIAP resist 272.

Cermati Dow, Eropa dan oil di 75,88 gold di 1200,40 dan Rupiah di 12.172 melemah lagi. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.