DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 27 Maret 2016

Rich trader review 24-03-16



IHSG close minus 27 poin asing net buy Rp 9,4 M aja dengan value transaksi harian sebesar Rp 3,7 T. Terlihat posisi asing flat aja, value transaksi menurun dari rata – ratanya menjelang long weekend. Sebelumnya saya pribadi mengucapkan Selamat Hari Raya Paskah bagi mereka yang merayakannya, Semoga Damai Yesus Kristus bersama kita semua.

Minggu kemarin IHSG masuk dalam fase konsolidasi, dimana masih ada gap down yang belum tertutup. Sehingga support IHSG ada di 4813, dan 4792, resistnya di 4861 dan 4900. Diharapkan minggu ini menjadi arah baru untuk naik kembali setelah gap bawahnya tertutup. Sekaligus menjelang akhir bulan dimana salah satu agenda penting yaitu pengumuman angka inflasi yang diharapkan cukup bagus. Beberapa saham seperti BBNI, dan TLKM sudah berada di oversold area. Minggu ini juga merupakan antiipasi beberapa LK yang akan release.

Dow sendiri berakhir flat, Eropa rata - rata minus 2%, oil di 39,46, gold di 1217,05 dan Rupiah di 13.256 melemah tipis. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade anda happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.