DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 09 Maret 2016

Rich trader review 08-03-16



Selamat Hari Raya NYEPI Tahun Baru SAKA 1938 bagi yang merayakannya. IHSG closing minus 20 poin asing net sell tipis Rp 13 M aja dengan value transaksis harian sebesar Rp 5,3 T.

Meski sepanjang hari berada dalam tekanan jual yang cukup dalam, akhirnya menjelang close diangkat kembali walau masih berada di red zone. Posisi asing yang hanya net sell tipis, harusnya masih aman. Koreksi yang terjadi masih tergolong sehat, setelah kenaikan yang cukup besar dalam beberapa hari terakhir. Dow maupun Eropa minus pada penutupan Selasa, Sementara Rabu ini Eropa kembali rebound, Dow belum open saat artikel ini ditulis.

Cermati Dow, Eropa, oil di 37, gold di 1253 dan Rupiah di 13.158. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.