DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 16 Maret 2016

Rich trader review 16-03-16

IHSG close plus 11 poin asing net sell Rp 9,7 M aja dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,1 T. Meski dalam tekanan, pada saat closing indeks tetap berusaha diangkat dan tutup di green zone.

IHSG masih dalam tahap konsolidasi dan semakin mendekati supportnya ( posting tanggal 14). Salah satu sentiment negative buat bursa adalah melemahnya Rupiah di kisaran 13.250 an. Hari ini yang berjaya matoritas adalah saham saham dibawah Rp 500 atau di bawah 1000. Banyak juga saham tidur yang tiba tiba bangun kembali. Sedangkan saham bc dan second liner relative cenderung konsolidasi. Watch BBNI menjelang cum date tanggal 17.

Cermati Dow, Eropa, oil di 37, gold di 1231 dan Rupiah di 13250. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.