DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 10 Maret 2016

Rich trader review 10-03-16



IHSG closing minus 17 poin asing net sell Rp 525 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 5,4 T. Sinyal apakah yang akan terjadi?

Hampir sepanjang hari IHSG berada dalam tekanan dan pada saat closing baru diangkat kembali. Fenomena ini sebenarnya sih biasa saja, dan sudah beberapa kali terjadi. Menjadi tidak biasa karena hari ini asing net sell cukup besar, tidak ada anginm tidak ada badai seakan akan mereka siap outflow lagi. Jika dilihat dari segi timeframe, memang belum saatnya terjadi outflow. Sebaiknya tetap cermati beberapa hari kedepan. Saham – saham yang menjadi sasaran outflow asing tiga besarnya: BBRI, TLKM dan HMSP. Watch besok: AKRA, PTPP, dan SCMA tentu dengan melihat rambu rambu dahulu.

Cermati Dow, Eropa, oil di 38,10 dan gold di 1248 serta Rupiah di 13.079. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.