DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 22 Maret 2016

Rich trader review 22-03-16

IHSG close minus 29 poin asing net sell Rp 85 M aja dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,4 T aja. Meski sempat minus sekitr 40 poin akhirnya ditutup hanya minus 29 poin aja.

Jika dilihat hari ini penurunan lbih banyak di sumbang oleh sector consumer, sedangkan sector commodity masih cukup bertahan. IHSG sendiri berpotensi menutup gap di 4813, sector banking juga masih terlihat bisa bertahan meski rawan profit taking. Watch untuk besok SSIA dan JSMR. Eropa saat artikel ini ditulis masih minus, mungkin terkait ledakan yang ada di Brussels airport yang menewaskan 23 orang.

Cermati Dow, Eropa,oil di 41,38, gold 1251 dan Rupiah di 13.105. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.