DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 23 Maret 2016

Rich trader review 23-03-16



IHSG closing minus 1,9 poin asing net sell Rp 428 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,3 T. Value transaksi masih dalam rata –ratanya tapi net sell asing cukup besar.

Net sell asing terbesar di sumbang oleh jatuhnya saham TLKM, posisi asing hari ini tercatat net sell sebesar Rp 428 pada saham TLKM. Mungkin aja ada sesuatu yang jelek yang sudah diketahui oleh asing. Sebaiknya waspada pada saham ini. Disisi lain banyak saham saham kecil yang mulai bangkit dan memberikan gain yang fantastis. Salah satunya yang cukup ramai dibicarakan adalah SRIL. Selain itu saham saham yang sudah oversold juga layak dicermati, seperti pada posting kemarin.

Cermati Dow, Eropa , oil 41,34, gold 1235,2 dan Rupiah di 13.206. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.