DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 01 Maret 2016

Rich trader review 01-03-16



IHSG close plus 9 poin asing net buy Rp 209 M dengn value transaksi harian sebesar Rp 3,7 T aja.  Value transaksi mengecil tapi posisi net buy asing masih stabil, jadi masih terlihat  periode akumulasi untuk beberapa saham.

Kali ini giliran IHSG yang tidak terlalu mengikuti bursa regional yang naik cukup bessar. Hal ini masih wajar, karena pada saat bursa regional rontok, IHSG juga tidak mengikuti. Sementara ini terlihat jelas inflow asing yang masih cukup kuat menjaga IHSG dikisaran ini. Tadi keluar angka inflasi yang ternyata deflasi untuk bulan Februari, biasanya akan berimbas ke property, dan consumer goods. Watch : BSDE, SSIA, SMRA dan SRIL serta ADHI.

Cermati Dow, Eropa, oil di 34, gold  1240 serta Rupiah di 13.332. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.