DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 06 Maret 2016

Review 04-03-16



IHSG closing pus 6 poin aja, asing net buy Rp 245 m dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,2 T. Close masih di bawa pada green zone.

Meski sepanjang hari masih dalam tekanan jual, akhirnya saat close selalu di tutup di area positif. Fenomena ini sudah cukup sering terjadi belakangan ini, sangat jelas IHSG berusaha untuk selalu di jaga dia area positif.  Sebenarnya beberapa saham sudah berada di os area artinya potensi profit taking cukup besar. Inflow dari asing terlihat masih berlanjut, selama ini berulang dalam minggu ini maka koreksi yang terjadi masih sehat.Watch CTRA.

Dow di tutup pada posisi plus 0,37%, Eropa plus 0,7% - 1,1%, oil 35,92 naik 3,91 %, gold 1258, serta Rupiah yang cenderung menguat di kisaran 13.132. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.