DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 03 Maret 2016

Rich trader review 03-03-16



IHSG closing plus 7,8 poin asing net buy 838 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,9 T.  Indeks masih berusaha di jaga dalam area positif, setiap kali masuk red zone pada saat kamar gelap selalu ditarik. Paling tidak fenomena seperti ini yang terjadi dalam beberapa hari terakhir.

Secara umum saham saham bc sudah masuk dalam ob area, yang mengindikasikan akan adanya koreksi sehat atau pergerakan konsolidasi. Mungkin beberapa jika dipaksakan untuk naik memang masih bisa seperti BBRI dan BBNI. Koreksi ini memang diperlukan supaya pergerakan naik IHSG menuju 5000 pada Maret ini menjadi lebih sehat dan normal. Sedangkan beberapa saham lainnya terlihat mulai kelelahan seperti ASII, dan HMSP. Watch second liner gilirannya mereka yang akan show time : JSMR.

Cermati Dow, Eropa, oil di 34,56, gold di 1242 dan Rupiah di 13.266. Penguatan Rupiah ini membawa dampak positif bagi market. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.