DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 03 Mei 2015

Rich trader review 30-04-15 Siap –siap


Siap –siap. IHSG closing minus 19,14 poin asing net sell Rp 1.197 M dengan value transaksi sebesar Rp 7,6 T. Tekanan jual asing masih besar dan masih liar.

Secara TA IHSG candle berbentuk doji yang memang berpotensi rebound dengan resist 5200 dan 5250. Sisi negatifnya adalah net sell asing yang masih diatas Rp 1 T, sepertinya mereka masih belum nyaman untuk inflow. Sebaiknya mengamti market terlebih dahulu, apakah benar rebound atau hanya sekedar bull trap.

Dow closing plus diatas 1%, Eropa hanya plus tipis, oil terkoreksi di 59,15 dan gol di 1178,59, Rupiah di 12.935. Jika memang terjadi rebound cermati saham –saham berbertuk doji dan hammer dengan shadow panjang atau  candle white morubozu. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.