DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 14 Mei 2015

Rich trader review 13-05-15 Dah kena



Dah kena. IHSG closing plus 40,52 poin asing masih aja konsisten dengan net sell Rp 325 M dan transaksi value harian sebesar Rp 5,3 T yang cukup ramai. Menjelang libur IHSG ditarik mencapai target pantul di area 5250 –an, what next?

By TA IHSG indikatornya cukup bagus untuk masih melanjutkan kenaikannya, di satu sisi targetnya dah kena dan asing masih aja net sell. Jika memang masih rally IHSG akan bermain di range 5250 – 5330, so kita lihat aja mau kemana arah selanjutnya. Kenaikan di topang oleh commodity dan property sector seiring dengan wacana BI menurukan rasio LTV yang akan bagus buat property. Watch list besok: LPKR, BMRI, dan RALS.

Cermati Dow, Eropa, oil di 60,45 dan gold kembali naik di 1216,37 serta Rupiah di 13.164 menguat dikit tapi masih mengkhawatirkan. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.