DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 17 Mei 2015

Rich trader review 15-05-15 Wait and see



Wait and see. IHSG closing minus 19,037 poin asing net sell Rp 228 M dengan value transaksi sebesar Rp 4,9 T. Sinyal naik yang hari Kamis muncul sempat tertahan dengan posisi koreksi pada hari Jumat. So what next?

Saya pribadi lebih baik menunggu atau bermain cepat ODT, jadi tidak menyimpan posisi apapun itu sampai ada tanda – tanda yang lebih valid. Posisi asing yang tiap hari masih net sell dan target naik IHSG antara 5200-5250 semuanya sudah tercapai. Tinggal menunggu apakah akan kembali koreksi dengan target di bawah 5000 atau melanjutkan naik di posisi 5300? Kalo melihat closing Dow dan Eropa pada Jumat kemarin saya lebih memilih wait and see dulu. Watch besok: AKRA, tetap lihat sikon lebih dahulu.

Oil closing 59,69, gold di 1224,06 dan Rupiah menguat di 13.062. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.