DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 28 Mei 2015

Rich trader review 28-05-15



IHSG closing minus 15,98 poin asing net sell Rp 465 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,9 T aja. Sepertinya memang market lagi dimainkan, sering kali saat pesimis market naik dan sebaliknya.

Untuk besok tidak banyak yang bisa diceritakan, tetap igat saat saham bc dihajar saham kecil yang akan ramai. Cermati saham – saham yang sudah oversold tunggu sinyal entry point nya. Update cepatnya lewat BBM yaaa. Bursa China turun dalam sebagai respon pembatasan margin nya. Artinya banyak saham yang sudah over value dan di control dengan pembatasan posisi margin, supaya jika crash rasionya masih bisa tercover dan kerugiannya bisa manageable.

Cermati Dow, Eropa, oil di 57,77, gold di 1190 dan Rupiah di 13.195. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.