DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 06 Mei 2015

Rich trader review 06-05-15 Hati – hati



Hati – hati. IHSG closing plus 24,64 poin asing net sell Rp 787 M dengan value transaksi sebesar Rp 4,8 T. Hari ini pergerakan saham diwarnai oleh sector commodity.

Baru aja dalam poting kemarin, net buy asing akan menjadi sentiment positif, eh hari ini langsung melibas net buy selama 2 hari. Sehingga langsung menjadi minus lagi. Kenaikan harga oil di 61 menjadi pemicu kenaikan commodity lainnya seperti INCO, ANTM, dan CPO sector. Sebaiknya tetap kembali hati – hati, terutama setelah posisi asing kembali net sell. Serangan datangnya kapan tidak ada yang tahu, tapi jika cash kita sudah cukup banyak akan lebih tenang.

Cermati Dow, Eropa, oil di 61,88  dan gold 1192, serta Rupiah di 13.027. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.