DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 06 Mei 2015

Rich trader review 05-05-15 Dah mulai kena



Dah mulai kena. IHSG closing plus 19,17 poin asing net buy Rp 394 M dengan value transaksi sebesar Rp 5 T. Sebelumnya saya mohon maaf pada seluruh member dan pembaca setia Rich Trader dan Bursa Sahamku. Hari ini saya nggak sempat screening jadi tidak ada watch list.

IHSG open naik dan sempat menyentuh 5202, dimana ini sudah mulai kena target rebound dari index seperti yang saya posting sebelumnya. Setelah itu kembali turun dan sempat minus saat data GDP telah keluar yang hasilnya di bawah consensus, actual 4,7 consensus 4,9. Sesaat semapt mantul kembali dan akhirnya closing plus 19 poin. Kondisi dari Regional HSI dan Shanghai turun cukup dalam. Keadaan di China sendiri juga cukup memprihatinkan dengan ISM yang sudah di bawah 50, mereka akan berusaha sekuat tenaga. Salah satu kemungkinannya dengan gelontorkan stimulus lagi. Kabar baiknya untuk internal kita aalah posisi asing yang sudah dua hari mulai net buy lagi.

Cermati Dow dan Eropa, oil di 59,3 , gold di 1187,71 dan Rupiah di 13.044. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.