DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 26 Mei 2015

Rich trader review 26-05-15 IHSG



IHSG closing plus 32,54 poin asing net buy Rp 225 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,4 T. Untuk pertama kalinya asing kembali net buy setelah sekian lama dan dari segi value juga lumayan diatas Rp 4 T.

Tanpa disuga market kembali ditarik naik lewat beberpa sector seperti poultry, banking, konstruksi dan property. Watch list kemarin dua dari tiga saham memberikan gain yang lumayan tinggal liat kelanjutannya besok. Jika market mendukung bisa di tambahkan SOCI, ADRO, dan SIMP. Tetap hati – hati ya terutama dengan pelemahan Rupiah, kecuali asing kembali net buy besar.

Cermati Dow, Eropa, oil di 59,26, gold di 1195,5 dan Rupiah di 13.210. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.