DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 07 Mei 2015

Rich trader review 07-05-15 Tetap hati – hati.



Tetap hati – hati. IHSG closing minus 34,46 poin asing net sell Rp 233 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,9 T. Tetap pantau posisi asing yang masih suka wira - wiri ini.

Menjelang closing guyuran terjadi di kamar gelap dari minus 7 poin jadi minus 34 poin, kemungkinan dipicu oleh sikon di Eropa yang minus diatas 1% dan DF yang nertambah dalam. Saya pribadi tetap waspada dan hati – hati terlebih asing masih net sell. Sikon ini juga dapat berubah dengan cepat jika tiba – tiba asing kembali net buy. Sektor konstruksi masih berpotensi melanjutkan bull rally nya, asal besok jangan langsung balik arah aja. Jika saham –saham besar masih ditekan, boleh cermati saham –saham kecil seperti CPRO dan AMAG.

Cermati Dow, Eropa, oil di 61,12, gold di 1182,7 dan Rupiah melemah di kisaran Rp 13.135. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.