DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 30 April 2015

Rich trader review 29-04-15 Masih siap – siap.



Masih siap – siap. IHSG closing minus 136,59 poin asing net sell Rp 1579 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 8 T. Siap – Siap ini dengan maksud untuk mencermati entry poin sebagai siklus pergerakan teknikal rebound.

Jika di lihat dari pergerakan kemarin IHSG sempt minus diatas 220 poin sekaligus menutup gap bawah yang telah saya posting pada review tamggal 27 April ( Silahkan lihat kembali untuk refresh ingatan kita). IHSG sendiri sudah sangat oversold dan indicator RC sudah mulai landai. Bisa jadi sinyal masuk muncul hari ini atau senin pecan depan. Tentunya saham – saham bc layak untuk dicermati. Jika masih turun IHSG berpotensi testing double bottom di 4970 semoga aja tidak terjadi.

Dow tutup di posisi minus 0,41 %, Eropa minusnya cukup dalam, oil di 58,58 dan gold di 1204,6, serta Rupiah 12.935. Cermati pergerakan asing apakah tekanan jual masih berlanjut. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.