DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 28 April 2015

Rich trader review 27-04-15 Akhirnya datang juga



Akhirnya datang juga. IHSG closing minus 189,9 poin ( - 3,5 %). Asing net sell Rp 2189 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 7,7 T. Beberapa hari sebelumnya saya sudah warning di postingan saya untuk hati – hati, dan kemarin akhirnya pukulan itu terjadi juga.

Banyak yang shock dan tidak menyangka koreksi IHSG yang begitu dalam, sementara jika melihat HSI malah naik. Asing tentu tahu sesuatu mereka jualan sangat banyak, 4 saham yang di net sell adalah sector perbankan: BBRI, BMRI, BBCA dan BBNI. Berbagai spekulasi dan alasan coba di kemukakan diantaranya LK Q 1 yang sebagian besar diprediksi jelek sampai dengan masalah politik soal eksekusi, Sehingga spekulasi aing akan menekan dengan cara seperti ini. Tapi soal eksekusi itu semua sifatnya masih spekulasi, perlu disikapi lebih bijaksana. IHSG menutup gap 5397 dan 5342 tinggal menyisakan gap 5113 dan 5059. By TA closing tepat di fibo 161, cermati kapan dia akan memantul ( lihat gambar).


Cermati Dow dan Eropa, oil di 57,16 , gold di 1182,20 dan Rupiah di 12.958. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.