DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 01 April 2015

Rich trader review 31-03-15 Break all time high

Break all time high. IHSG closing plus 80 poin asing net buy Rp 1144 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 6,5 T. IHSG kembali di hari kedua dengan dibuka open gap up dan tutup dengan candle white morubozu.

Secara TA banyak sekali saham dengan sinyal bullish reversal, di satu sisi banyaknya posisi gap down yang terjadi juga menjadi rawan profit taking. Kebetulan atau nggak, Market naik di akhir bulan Maret yang bertepatan dengan akhir dari LK Q1 yang sarat dengan berbagai kepentingan dari FM. Di sisi lain posisi asing yang net buy cukup besar menjadi sinyal positif yang bagus buat market. Saya tidak menampilkan watch list untuk hari ini, hati hati aja.

Dow ditutup minus 1,1%, juga Eropa yang berada di zona merah. Oil terkoreksi di 47,55, gold di 1183,55 dan Rupiah di 13.064. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.