DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 02 April 2015

Rich trader review 01-04-15 Gap pertama



Gap pertama. IHSG closing minus 51,8 poin asing net buy Rp 484 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 5 T. Profit taking yang terjadi pada IHSG masih tergolong wajar mengingat pada saat naiknyapun open gap up.

Seperti yang sudah saya posting sebelumnya potensi untuk menutup gap nya sangat mudah terjadi. Kemarin gap pertama di 5459 sudah tertutup tinggal gap duanya di 5397. sinyal positif lainnya adalah posisi asing yang masih net buy besar pada hari ke dua ini. Hari ini adalah hari terakhir pada minggu ini, kemungkinan juga masih rawan profit taking. Watch: ASRI dan CPRO



Dow ditutup masih minus, Eropa di area hijau, oil di 49,48, gold di 1203,87 dan Rupiah menguat di Rp 13.003. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.