DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 07 April 2015

Rich trader review 06-04-15



IHSG closing plus 23,63 poin asing net buy Rp 437 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,5 T. Terlihat hanya saham – saham tertentu yang berusaha dinaikkin untuk menjaga indeks.

Sementara wait and see atau lebih memilih saham – saham kecil dulu sambil menunggu cooling down. Saham –saham tertentu naiknya signifikan terutama saham –saham BC. Sentimen positif buat market adalah posisi net buy dari asing yang mulai massif. Selain itu keputusan soal BI rate yang diprediksi akan turun juga menjadi optimisme tersendiri buat pelaku pasar. Jika ini benar terjadi pilihannya memang di banking, konstruksi, property dan consumer. Boleh cermati saham –saham berbasis commodity seperti PTBA, ADRO, dan TINS, MPPA.

Dow dan Eropa semalam naik  sekitar 0,5%, oil kembali rebound di 52,14 dan gold di 1214,81. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.