DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 28 April 2015

Rich trader review 28-04-15 Siap – siap



Siap – siap. IHSG closing minus 3,29 poin aja, asing net sell Rp 1667 M dengan value transaksi sebesar Rp 5,8T. Tekanan jual asing masih besar dan sasarannya adalah saham – saham big cap.

Meski closing hanya 3 poin, rasanya masih bermain dengan psychology trading karena itu hanya terjadi saat kamar gelap beberapa saham ditarik ke atas. Skenario lanjutannya bisa saja seperti tadi pagi dimana beberapa saham open gap up dan memberikan kesan rebound. Ternyata kembali jatuh dan ini bisa terulang beberpa hari ke depan. Indikasi yang paling gampang adalah dengan melihat flow aja, apakah ini memang entry poin for time to buy? IHSG by TA hari ini belum ada sinyal entry, tapi besok kalo memang terjadi ya bisa aja muncul, banyak saham yang sudah berada di oversold area.

Cermati Dow, Eropa, oil di 56,51, gold di 1200,16 dan Rupiah kembali melemah di 12.989. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.