DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 02 Agustus 2015

Rich trader review 31-07-15



IHSG closing plus 90 poin asing net buy Rp 250 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,7 T. Nilai ini cukup meningkat dari sebelumnya, apakah ini awal dari minor bullish atau hanya bounce aja?

Posisi asing telah 3 hari net buy, ini merupakan satu indikasi yang cukup bagus. Posisi bottoming yang saya posting sebelum tanggal 30, semoga dapat memberikan gain yang lumayan. By TA posisi IHSG masih berpotensi menguji 4827 dan 4860 jika berlanjut naik. Banking sector diharapkan masih menjadi motor kenaikan IHSG. Cukup banyak saham yang secara TA bagus, tinggal lihat kelanjutannya esok hari. Watch: ASII, ICBP.

Dow minus , Eropa plus, oil di 47,6, gold di 1082 dan Rupiah di 13.493. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.