DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 12 Agustus 2015

Rich trader review 12-08-15



IHSG closing minus 143 poin asing net sell Rp 1170 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,6 T. Ini merupakan salah satu hari dimana asing melakukan net sell terbesarnya.

Pergantian menteri kabinet hari ini sepertinya tidak direspon dengan bagus atau belum direspon? Kita lihat saja pergerakan market besok pagi, jika masih turun dan Rupiah masih melemah, silahkan simpulkan sendiri aja. Data feed di tools saya kacau karena data tanggal 11kosong semua, sehingga analisa untuk screening menjadi tidak akurat. Saya wait and see sambil menunggu sinyal entry.   Support IHSG ada di 4412 dan 4198 atau bisa bounce juga.

Cermati Dow, Eropa, oil di 43,29, gold di 1116,7 dan Rupiah di 13.743. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.