DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 27 Agustus 2015

Rich trader review 26-08-15



IHSG closing plus 9,23 poin asing net sell Rp 313 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,6 T. Kenaikan yang tidak didukung oleh power ini masih memberikan peluang 50: 50.

Secara TA, saham bc di sector banking mempunyai potensi untuk bull rally shortterm, cermati BBRI, BBCA, BMRI dan BBNI. Selain itu sector semen: SMGR dan INTP juga layak untuk dicermati, seperti biasa jika 2 sektor ini jalan akan diikuti oleh konstruksi. Tetap waspada, karena posisi asing yang masih net sell dan Rupiah yang melemah terus.

Dow closing hampir 4%, Eropa minus diatas1% , oil kembali terkoreksi 39,41 dan gold juga koreksi 1137,56 serta Rupiah yang masih melemah di 14.112. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.