DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 26 Agustus 2015

Rich trader review 25-08-15



IHSG closing plus 64,7 poin asing net sell Rp 295 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 5,4 T. Hampir semua market Asia naik serentak atau lebih tepatnya teknikal rebound.

Eropa juga naik sekitar 4%, sedangkan Dow masih minus 1%, seperti biasanya pada saat ada sinyal dari The Fed untuk mengerek Fed rate, Dow akan ditekan. Sementara ini sinyal kenaikan Fed rate cukup kuat yang didasari oleh bagusnya data – data ekonomi Amerika.
IHSG sendiri jika melihat asing masih net sell dan Rupiah yang belum ada tanda – tanda menguat, sebaiknya tetap hati – hati. Bisa saja yang terjadi hanya dead cat bounce. Lebih baik fast trade aja sampai sikon benar – benar aman, kecuali bagi yang main long term.

Oil masih bertahan di kisaran 39,05 dan gold di 1148,15, Rupiah di kisaran 14.028 per USD. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.