DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 20 Agustus 2015

Rich trader review 19-08-15



IHSG closing mius 23.26 poin asing net sell Rp 363 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 2,8 T. Value semakin menyusut mengindikasikan pemain local yang wait and see, sementara asing masih kukuh dengan net sell nya.

Sementara selama tidak ada sinyal entry, saya wait and see aja. Sekarang ini risk sangat besar jika kita salah langkah, jangan sampai profit yang kemarin – kemarin sudah kita kumpulkan terutama dari Januari sampai Maret hilang begitu saja. Ini adalah bagian dari money management yang harus dilakukan, jika kita ingin asset kita growth dari tahun ke tahun.

Cermati Dow, Eropa, oil 42,64, gold 1121,5 dan Rupiah di 13.810. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.