DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 05 Agustus 2015

Rich trader review 04-08-15



IHSG closing minus 19 poin asing kembali net sell Rp 32 M setelah 4 hari membukukan net buy. Value transaksi harian tercatat sebesar Rp 3,5 T saja. Kemanakah arah IHSG?

Setelah 2 hari naik kenceng, kemarin IHSG mulai terlihat profit taking yang dibarengi dengan net sell asing yang cukup besar. Ditopang oleh saham banking yang juga net sell sebaiknya lebih hati – hati. ANTM dan TINS naik kenceng, bahkan ANTM AR kanan yang dipicu penjualan naik hamper 100% tapi tidak menyebutkan labanya naik atau turun. Hari ini watch saham –asaham kecil jika bc kembali tertekan. Disatu sisi jika Rupiah kembali menguat boleh cermati konstruksi, property dan banking.

Dow minus dikit, oil 45,74, gold 1091,2 dan Rupiah menguat di Rp 13.454. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.