DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 26 Januari 2015

Rich trader review 26-01-14 Nutup gap



Nutup gap. IHSG closing minus 63,86 poin asing net buy lagi Rp 827 M dengan value transaksi sebesar Rp 6,9 T. Akhirnya gap bawah ditutup juga sehari setelah kenaikan yang cukup tinggi.

Seperti yang sudah diprediksi posting sehari sebelumnya, kalo sehabis break high, IHSG selalu profit taking dan kembali terjadi. Beberapa saham bc di hajar turun, hanya saja saat kamar gelap kembali diangkat. Minus dalam yang terjadi sebelumnya, minus diatas 100 poin akhirnya hanya tinggal minus 63 aja. Watch besok bow saham – saham bc. Selama asing masih nb besar, mestinya dengan mudah IHSG kembali mantul ke atas.

Cermati Dow, Eropa, oil di 44,86, gold di 1284 dan Rupiah di 12.486. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.