DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 25 Januari 2015

Rich trader review 23-01-15 Break all time high



Break all time high. IHSG closing plus 70,7 poin asing net buy Rp 1763 M dengan value transaksi sebesar Rp 7,9 T. Net buy ini merupakan yang terbesar sejak awal tahun 2015. Apakah ini merupakan awal capital inflow?

IHSG naik memang bisa diprediksi, tapi yang bikin kaget adalah net buy asing yang mencapai 1,7 T dalam sehari aja. Banyak yang menduga ini adalah respon dari kebijakan ECB yang mengguyur dengan stimulusnya 1 T Euro. Salah satu imbasnya dana tersebut akan inflow di IHSG. Dilihat dari TA tentu sangat banyak saham memberikan sinyal bullish, di satu sisi kenaikan kemarin membuat IHSG punya gap di 5267. Hati – hati jika yang terjadi sebaliknya, profit taking merespon kejatuhan Dow -0,79%.

Kondisi politik dalam negeri dikagetkan dengan penangkapan salah satu pimpinan KPK oleh Polri. Banyak spekulasi yang berkembang di media terkait masalah tersebut dan kelanjutannya masih akan dinantikan oleh pelaku pasar. Semoga saja semuanya dapat berjalan dengan kondusif dan pemberantasan korupsi tetap dapat berjalan.

Dow minus, Eropa rata- rata semua hijau, gold di 1294, oil kembali terkoreki di 45,59 dan Rupiah di kisaran 12.487. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.