DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 04 Januari 2015

Rich trader review 02-01-15 Wait and see

Wait and see. IHSG closing plus 15,82 poin asing net buy cukup besar Rp 279 di hari pertama bursa pada 2015 ini. Value transaksi harian berkisar Rp 3,5 T di bawah Rp 4 T.

Pelaku pasar masih banyak yang sedang liburan, sehingga value transaksi cukup tipis. Besok masih akan wait and see melihat respon pasar lebih lanjut. Apakah masih bisa entry atau hold terlebih dulu. Diluar dugaan INDF naik 10% diikuti value asing yang cukup besar, disusul oleh BMRI di tempat kedua meski hanya naik 0,5 %. Watch besok: ISAT.

Closing Jumat Dow bergerak tipis aja, Eropa rata- rata minus 0,5 %. Oil kembali terkoreksi U$ 52,69 , gold di 1189 dan Rupiah melemah di 12.515. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.