DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 08 Januari 2015

Rich trader review 08-01-15 Tidak kuat



Tidak kuat. IHSG closing plus 4,7 poin asing net buy 17 M dengan value transaksi sebesar Rp 5,4 T. Dua hari terakhir value transaksi meningkat tajam perlu diperhatikan lebih seksama.

IHSG pagi hari dibuka dengan kenaikan yang cukup tinggi, tapi kemudian seakan terjadi profit taking dan pada sore hari hanya naik 4 poin saja. Pada posting kemarin saya sudah warning untuk hati – hati, jangan sampai terjebak dengan rasa percaya diri atau confidence yang berlebihan. Terkadang feel seperti ini yang menjerumuskan kita dengan kerugian yang dalam. Oil kembali rebound di kisaran 49, sedangkan Rupiah masih menguat tipis. Pasar juga maih menunggu hasil Fed meeting.

Cermati Dow, Eropa, oil di 49,06, gold di 12,06 dan Rupiah di 12.704. Tetap disiplin dengan trading plan dan mney management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.