DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 11 Januari 2015

Rich trader review 09-01-15 Hati-hati aja



Hati-hati aja. IHSG cloing plus 4,8 poin asing net buy Rp 438 M dengan value transaksi sebesar Rp 6T. Asing sepertinya mulai confidence dengan net buy cukup massif pada saham – saham bc.

Meski begitu tetap hati – hati, Karena indeks turun saat market gelap. Sebaiknya strategy BOW lebih aman, dibanding kejar saat di ketinggian. Sikon market Amerika, Dow dan kawan – kawan rata- rata minus mendekati 1%. Sedangkan Eropa minus antara 1-2% setidaknya dipicu sentiment negative terkait teroris yang terjdi berturut – turut di France. Mengundang banyak simpati dengan jatuhnya beberapa korban jiwa. Bisa saja IHSG besok open gap down dulu dengan valume tipis. Kalo melihat asing yang sudah net buy besar, kita bisa cermati. Apakah besok turun dengan value besar atau kecil, juga apakah asing tetap net buy atau berbalik net sell signifikan.

Oil kembali berada di kisaran 48,36, gold di 1222,52 naik 1,14% dan Rupiah berada di kisaran Rp 12.631. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management,

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.