DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 06 Januari 2015

Rich trader review 06-01-15 On the way.



On the way. IHSG closing minus 50,9 poin asing net sell Rp 455 M dengan value transaksi sebesar Rp 4,2 T. Value 4,2 T sepertinya sudah kembali normal ini yang justru diwasapadai artinya IHSG turun dengan ditunjang value. Selain itu transaksi net sell asin juga semakin membesar.

Eropa yang Senin turun dipicu oleh Yunani yang berkeinginan keluar dari Euro zone, sedangkan China juga akan melambat pertumbuhan ekonominya. Sentimen dalam negeri sendiri deficit November yang cukup besar, membuat asing menurangi posisinya di market. Selain itu efek dari pelemahan Rupiah memberatkan emiten yang mempunyai hutang dalam USD. Wacth besok masih wait and see dulu, sambil melihat target gap bawah dari IHSG yang sudah saya posting Selasa pagi hari.

Cermati Dow, Eropa dan oil yang kembali di bawah level psikologis menyentuh 49,4 dan gold berada di posisi 1211,1. Rupiah sendiri mengalami pelemahan di 12.610. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.