DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 08 Januari 2015

Rich trader review 07-01-15 Tutup gap atas



Tutup gap atas. IHSG closing plus 38 poin asing net sell Rp 55 M dengan value transaksi perdagangan sebesar Rp 5 T. Melihat value 5 T dengan posisi IHSG naik, seharusnya besok masih akan lanjut, tapi tetap waspada.

Gap atas IHSG 5206 sudah tertutup, kalo masih naik akan testing di 5247 dengan support di 5155. BBRI yang kemarin asing net sell, hari ini berbalik arah menjadi net buy besar. Saham –saham sector konstruksi mengalami bullish reversal, saham –saham kecil ikut meraimakan. APLN mewakili property hari ini kenaikannya cukup gila, enak buat scalping. Watch besok: ERAA, CPIN kalo mau jalan dan liat apakah bc besok akan jalan? Kalo iya bisa ikut wave nya, kalo nggak saham kecil yang akan ramai.

Cermati Dow dan Eropa yang berpotensi teknikal rebound, oil di 47,22 , gold di 1215,3 dan Rupiah kembali melemah di 12.720. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.