DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 08 Februari 2011

Rich trader rview 08-02-11 Kondisi untuk hari ini belum cukup kondusif

Kondisi untuk hari ini belum cukup kondusif, IHSG closing minus 28 poin. Asing masih net buy tipis Rp 81 M, nilai tukar rupiah menguat signifikan di kisaran Rp 8920. IHSG sendiri masuk dalam tahap kritis artinya 1-4 hari mendatang akan menetukan pergerakan selanjutnya. Sementara sampai saat ini belum ada sentimen positif yang cukup kuat untuk mendrive IHSG ke atas.

IHSG bisa naik melalui 2 sector banking dan commodity, biasanya diikuti juga dengan Astra grup. Kalau banking sector jalan kemungkinan besar lewat BMRI,BBCA, BBNI. Sedangkan kalau metal sector bisa lewat INCO dan TINS.

Beberapa sekuritas asing tampak memborong BMRI, memberikan peluang untuk naik kembali. Hanya saja waspadai gerakan yang sering disebut menurunkan penumpang gelap, BBNI pun punya gap bawah di 3225. INCO kalau bisa closing diatas 5100 akan membuka peluan untuk mid term bullish.

So untuk besok cermati aja gerakan market. Sebagai trader yang penting beli ketika harga mau naik dan jual ketika harga mau turun dan pasang stop loss kalau salah posisi.

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.