DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 27 Februari 2011

Rich trader review 25-02-11 Net Sell lagi

Net Sell lagi, untuk tiga hari berturut-turut asing net sell Rp 376 M. IHSG closing plus 4 poin, pelaku pasar  masih terlihat wait and see dengan value perdagangan yang tipis. Market Eropa maupun Dow ditutup pada zona hijau rata-rata naik sekitar 1%-an. Oil price dan commodity masih naik tipis.

Tinggal kita lihat saja senin besok  mau kemana arah IHSG, kalau mengikuti arah dari market global sudah seharusnya IHSG akan ikut naik tapi sekali lagi gerakan IHSG kadang anomali terhadap market global. Seandainya naik mungkin banking sector kembali yang akan jadi motor penggeraknya beserta Astra grup karena Laporan Keuangan yang cukup bagus.

Beberapa saham juga memungkinkan untuk bounce seperti PGAS yang telah turun cukup dalam. Sementara banyak spekulasi mengenai BUMI dan BNBR yang rumornya tanggal 28 besok closing deal dengan VALLAR. Rumornya terkait trnsaksi tersebut saham BUMI akan di suspend, kita lihat saja kebenarannya esok hari.

Secara technical saya hanya menemukan saham-saham kecil yang muncul sinyal entry, itupun volumenya juga kecil, kecuali CTRA.

Saham-saham yang dicermati buat besok:

BLTA: stoc,william , rsi uptrend
Support: 345...340
Resist: 355...360

TINS:william dan stoc uptrend, volume kecil
Suport: 2650...2600
Resist: 2750...2800

CTRA: stoc, macd, william dan rsi uptrend secara bersamaan, volume besar sekali
Support:2650...2600
Resist: 2750...2800

Hati-hati dengn grup ciputra, seringkali jalannya hanya sehari saja, tinggal lihat apakah sejarah berulang?

Watch GZCO, PGAS,PNBN, banking sector kalo IHSG naik ada kemungkinan akan bermain kembali

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.