DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 21 Februari 2011

Rich trader review 21-02-11 Jalan di tempat

Jalan di tempat, seperti prediksi kemarin, kalo market Asia mendukung IHSG juga akan hijau . Ternyata hari ini market Asia cenderung di zona merah, salah satunya kena news Bank Central China menaikkan bunga GWM sebesar 50 basis poin. Sementara ini respon pasar belum kelihatan, liat besok pagi bagaimana market merespon. IHSG closing minus 3 poin saja, posisi asing masih net buy sekitar Rp 297 M. Sementara itu nilai tukar rupiah menguat di level Rp 8840-an per U$.

Saham-saham banking dan coal masih bertahan, cenderung menguat. Oil price pada sore hari sempat menguat kembali ke level 90. Tinggal lihat closing besok pagi, sedangkan CPO sampai sore tadi masih cenderung menurun. Sepertinya harus mulai cermati lagi pergerakan oil dan commodity price lainnya.
Saham-saham yang perlu dicermati buat besok:

ADRO: stoc, rsi uptrend, closing persis di resist1 kemarin
Support: 2425...2375
Resist: 2500...2550

ASRI: stoc, william uptrend, candle dragonfly
Support: 250...245
Resist: 260...265

BMRI; stoc,william,rsi uptrend ,juga berhasil close di r1 kemarin
Support: 5900...5800
Resist: 6150...6300

Watch: BBRI,BBTN,INDF,MNCN

Perhatikan juga arah dari market, kalo cenderung ditekan bisa jadi saham-saham diatas juga mengalaminya, walaupun secara technical cukup potensial uptrend.

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.