DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 23 Februari 2011

Rich trader review 23-02-11 IHSG Pull back

IHSG Pull back closing plus 23 poin , transaksi hari ini relatif sepi posisi asing net sell Rp 207 M setelah 3 hari berturut-turut net buy. Coal sector hari ini naik cukup lumayan, sementara banking sector cenderung konsolidasi.  Market Asia juga cenderung di zona merah.

AKRA hari ini naik banyak karena rumor dividen interim sebesar Rp 135 , begitu dibuka langsung rally ke atas dan closing di 1600. CPIN juga naik terkait rumor private placement oleh salah satu company dari Eropa pada harga Rp 2300 per lembar sahamnya. (Untuk kebenarannya tolong cek lagi).

Sementara masih soal krisis yang sedang melanda negara-negara Arab, terutama Libya yang semakin memanas. Pengaruhnya ke harga oil yang melambung cukup tinggi.

Saham-saham yang dicermati buat besok:

ICBP: stoc,william uptrend volume increase
Support: 4450...4400
Resist: 4550...4625

INDY: macd golden cross, rsi uptrend, vol menunjang
Support: 3725...3650
Resist: 3900...3950

Watch INDF,ADRO,HRUM,BUMI

INDF waspadai profit taking kalau nggak kuat

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.