DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 22 Februari 2011

Rich trader review 22-02-11 IHSG terkoreksi

IHSG terkoreksi, closing minus 46 poin secara teknikal ada potensi rally berhubung bursa Asia juga cenderung koreksi demikian juga IHSG. Market Asia koreksi rata-rata hampir 2% karena merespon kenaikan suku bunga GWM oleh Bank China kemarin an merespon tingginya harga oil karena ketegangan yang terjadi di Timur Tengah. Oil price sempat menyentuh 94 U$/ barrel yang juga diikuti kenaikan harga emas. Posisi asin masih net buy sekitar Rp 121 M, nilai tukar rupiah cenderung melemah ke level 8870-an per U$.

Beberapa saham turun cukup dalam termasuk coal sector, sementara banking sector relatif cukup bertahan. Untuk besok cermati pergerakan market Asia kalau masih minus diatas 1%, sebaiknya mulai hati-hati, demikian juga bila sebaliknya dn asing net buy cukup besar. Maka besok bisa dipakai untuk akumulasi, terutama di saham-saham yang cukup kuat.

Saham-saham yang dicermati buat besok:

BMRI: stoc, macd masih uptrend, william dan rsi ada tanda reversal down
Support: 5850...5750
Resist: 6050...6150

INDF: stoc, william dan rsi uptrend
Support: 4775...4700
Resist: 4900...4950

SMCB: stoc, macd masih uptrend, william dan rsi reversal down
Support: 1900...1880
Resist: 1950....1990

Watch: pull back PGAS,INDY

Biasanya kalau asing masih net buy cukup besar, maka kalau terjadi rebound akan cukup cepat.
Tetap cermati pergerakan Dow dan commodity price.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.