DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 29 November 2010

Rich trader review 29-11-10 Masih kuatkah IHSG?

IHSG minus 11 poin, posisi asing masih net sell sebesar Rp 128 M. Secara umum IHSG masih dalam tekanan, walaupun menjelang sore market Asia dan Eropa dalam zona hijau.  Pada waktu artikel ini ditulis market Eropa sudah dalam zona merah, rata-rata minus diatas 0,7%. Kita lihat saja besok pada saat closing, demikian juga dengan market Dow dan pergerakan commodity price.

Besok adalah hari terakhir dalam bulan november, banking sector akan jadi motor untuk rebound-nya IHSG apabila angka inflasi sesuai prediksi analis atau lebih baik. Jika angka inflasi baik dan tidak direspon oleh banking sector, berarti ada yang salah dengan IHSG. Dalam kondisi seperti ini "stay away from the market" dapat menjadi salah satu pilihan.

Saham-saham yng perlu di cermati buat besok:

BBKP: pull back with low volume, stoc masih uptrend, william dan rsi reversal down
Support: 650...630
Resist: 690...710

BNLI: sesuai posting kemarin hari ini masih melanjutkan kenaikannya, stoc, william dan rsi masih uptrend
Support: 1780...1740
Resist: 1860...1880

PGAS: william dan rsi uptrend , volume cukup mendukung. Sepertinya saham ini akan dijadikan penahan indeks, dimana asing masuk cukup banyak pada saham ini.
Support: 4475...4400
Resist: 4575

Watch: BBNI

Save tarde and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.