DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 07 November 2010

Rich trader review05-11-10 Akankah IHSG break new high lagi?

Akankah IHSG break new high lagi?

IHSG plus 26 poin, mencoba untuk break high  lagi, menjelang closing jumat kemarin ada crossing cukup besar pada saham ICBP, kemungkinan besar ada trading error di sekitar harga 4,6 juta sehingga transaksi di bursa sebesar 52 T, kita tunggu saja penjelasannya.

Posisi asing sudah net buy kembali sekitar 278 M, nilai tukar rupiah juga menguat lebih disebabkan karena U$ melemah terhadap semua mata uang. ASII juga sudah menunjukan rebound, walaupun TLKM masih ditekan.

Melihat harga oil yang mendekati US 88/ barrel, biasanya akan diikuti oleh coal dan commodity lainnya, walaupun harga nikel dan timah sedikit menurun. Bila melihat U$ yang cenderung melemah, saya melihat commodity dan hard asset akan cenderung naik. Sering juga diikuti oleh kenaikan harga saham, walaupun kalau dilihat secara PER dan PBV beberapa saham masih terbilang mahal.

Stimulus yang di gelontorkan oleh The FED, pada akhirnya akan membanjir juga ke market, diantaranya: commodity, property, gold dan stock market. Terutama stock market negara-negara yang pertumbuhan fundamental ekonominya masih baik, dan salah satu diantaranya adalah IHSG.

Disatu sisi IHSG sudah naik cukup tinggi, di sisi lain selama posisi kita masih capital inflow, maka IHSG juga akan masih naik. Beberapa waktu yang lalu saya sempat mengulas kalau IHSG, DOW dan market eropa secara technical indikator ada divergen negatif. Dengan breaknya dow di 11309, divergen negatif untuk dow mulai melandai dan ada kecenderungan bisa batal, untuk IHSG dan market eropa masih divergen negatif. Kita lihat saja perkembangan selanjutnya. Dalam minggu ini ada 2 saham yang akan listing, krakatau dan agung podomoro, bisa jadi akan meramaikan IHSG.

Beberapa saham yang perlu dicermati untuk hari senin:

ANTM:William dan rsi uptrend, volume cukup besar, break 2675, kemungkinan akan lari
Support: 2550...2500
Resist  : 2625...2675

ASII: william dan rsi uptrend , volume rata-rata, biasanya kalo IHSG akan naik saham ini salah satu indikatornya.
Support:55500....54900
Resist:   57400...57900

GZCO: william dan rsi naik , volume cukup besar
Support: 430...420
Resist: 440...445...450

JSMR: william dan rsi uptrend, volume juga naik
Support: 3550...3450
Resist: 3675...3725

TINS: stoc golden cross, eillim dan rsi naik
Support: 2900...2850
Resist: 3050...3125

Watch:ADMF,BBN,BUMI,DOID,INCO,MASA,PNBN,SMCB,TBLA


Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.