DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 23 Februari 2016

Rich trader review 22-02-16



IHSG closing plus 11 poin asing net sell Rp 551 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 3,8 T aja. Value transaksi kembali menurun di tengah outflow asing.

IHSG dijaga oleh sector commodity yang naik cukup signifikan dipicu oleh optimis rebound nya harga oil, Sementara saham saham big cap masih tertekan kecuali BMRI yang belum ada tanda tanda asing keluar. Sementara itu pihak OJK dalam 2 minggu akan merilis detail dari kebijakan NIM perbankan. Ini yang masih akan di tunggu oleh investor asing, mereka paling tidak suka jika ada ketidakpastian, karenanya mereka akan mengurangi posisi dulu. Beberapa saham bc sudah masuk dalam os area yang berpotensi rebound.

Dow naik 1,4 %, Eropa naik 1,5%, oil kembali rebound di 31,48, gold di 1208 dan Rupiah di 13.443. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.