DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 14 Februari 2016

Rich trader review 12-02-16



IHSG close minus 61,47 poin asing net sell Rp 153 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,7 T. Support IHSG 4694, gap 4669 dan resistnya ada di 4778.

IHSG meski terlihat kuat, perlu juga koreksi sehat supaya pergerakannya menjadi cantik. Hal ini terlihat pada Jumat kemarin dan sudah turun di bawah ma 5 nya, next mungkin saja menutup gap dulu diatas, itupun masih ada beberapa gap lagi di bawahnya.  Dow sendiri Jumat ditutup naik plus 2%, dan Eropa diatas 2% yang dipicu oleh naiknya harga oil sebesar 12% dikisaran 29,44 dan gold terkoreksi di 1237, sedangkan Rupiah di 13434.

Masalahnya pada waktu Dow dan Eropa turun IHSG malah naik, nah sekarang giliran Dow naik, apakah IHSG ikut naik? Kita lihat saja kemana pergerakan market kita, intinya selama inflow asing masih deras, IHSG mau nggak mau memang akan naik. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.