DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 08 Februari 2016

Rich trader review 05-02-16



IHSG closing plus 133 M, asing net buy Rp 2404 M  dengan value transaksi harian sebesar Rp 7,8 T. Value transaksi maupun net buy asing meningkat dengan drastic. Sebelumnya saya mengucapkan Gong Xi Fa Cai 2567 tahun monyet api. Semoga di tahun yang baru semua lebih sukses, sehat, bahagia, panjang umur, damai sejahtera dan selalu berkelimpahan dalam amal kasih dan rejeki.

Posisi inflow yang begitu besar di market sangat terasa, sehingga IHSG naik plaing kencang diantara bursa regional. Sacara TA banyak saham yang meninggalkan gap bawah dan historis biasanya akan tertutup. Jumat Dow minus 1,3%, Eropa minus 1% - 1,8% . Hari ini saat artikel ini ditulis Eropa minus diatas 2%, jadi tinggal lihat Dow aja. Potensi untuk menutup gap bawah bagi saham – saham yang Jumat naik sanagt terbuka.  Oil  30,12, gold di 1176,82 dan Rupiah di 13.596. Sebaiknya tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.