DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 04 Februari 2016

Rich trader review 04-02-16



IHSG closing plus 69 poin asing net buy lagi sebesar Rp 549 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,7 T. IHSG memang luar biasa, marketnya seperti ada penjaganya.

Besarnya inflow yang masuk ke IHSG, sekaligus juga menunjukkan kalo market kita masih lebih baik dari yang lain. Selain itu penguatan Rupiah juga kan mendukung sikon pasar lebih kondusif, mengingat ketergantungan impor kita cukup besar. Terutama untuk bahan pangan dan bahan baku. Resist IHSG 4711, supportnya di 4617 dan gap 4596.

Banyak sekali TA saham yang menunjukkan reversal, watch: INTP, AISA, BSDE dan HMSP. Saya pribadi jika market uptrend, akan menunggu koreksi untuk entry market dengan strategy BOW. Masih banyak juga saham yang lainnya.

Cermati Dow, Eropa, oil di 32,39, gold 1144,96, dan Rupiah di 13.714. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.