DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 02 Februari 2016

Rich trader review 02-02-16



IHSG closing minus 37 poin asing net sell Rp 148 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,2 T. Memasuki hari ketiga ini ternyata asing kembali net sell, meski kecil tapi tetap perlu diwaspadai.

Menguatnya Rupiah dalam beberapa hari terakhir, rumornya karena adanya inflow dari investor asing yang masuk di obligasi sekitar Rp 1,7T. Selain itu mereka juga masuk di emerging market seperti Thailand, India dan Korsel.  Sepertinya IHSG akan menjalani teknikal untuk koreksi sehat, ini juga sejalan dengan pergerakan market global, Support maupun resist IHSG masih sama dengan posting sebelumnya.

Cermati Dow, Eropa, oil yang terkoreksi di 31.02 dan gold di 1125,61, serta Rupiah yang masih bertengger di kisaran 13.650. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.